Harga Sewa Mesin Molen dan aturannya

Apabila anda membutuhkan atau ingin menyewa mesin molen untuk membuat adukan coran berikut ini adalah ketentuan dan aturan yang saya dapatkan dari salah satu perusahaan persewaan mesin/alat bangunan di Sukabumi. Sebaiknya anda mengetahui aturan ini agar pada saatnya anda menyewa mesin tidak terjadi kesalahpahaman atau kerugian akibat dari ketidak-tahuan aturannya. Aturan yang saya paparkan ini mungkin akan berbeda dengan perusahaan sejenis lainnya namun aturan ini biasanya adalah aturan umum yang diberlakukan oleh perusahaan persewaan mesin alat bangunan.


Berikut ini aturan menyewa mesin molen:
  1. Harga sewa mesin molen perhari Rp. 400.000,- dari pagi sampai selesai diantar jemput oleh pemilik mesin molen.
  2. Harga tersebut adalah untuk mesin dan antar jemput saja tidak berikut operator dan bahan bakar (solar)
  3. Setelah mesin molen beres dipakai harap dibersihkan kembali dari bekas adukan sampai bersih dan mohon segera diberitahukan kalau mesin sudah beres dipakai dan dibersihkan.
  4. Kalau ada kerusakan akibat kelalaian atau kesengajaan pihak penyewa maka akan dikenakan biaya kerusakan sesuai dengan kerusakannya. Sebagai misal kerusakan akibat terkena benturan benda keras sehingga mesin penyok atau tidak bisa difungsikan.
  5. Pemesanan harap dilakukan 3 hari sebelumnya karena dikhawatirkan stok mesin habis
  6. Pemakaian mesin harus pasti pada waktu yang ditentukan agar tidak terkena denda.
  7. Apabila pada waktu yang ditentukan tidak jadi atau diundur atau dibatalkan maka pihak penyewa akan dikenakan denda Rp. 200.000,- 
  8. Pembayaran sewa dibayar dimuka atau minimal DP 50 persen dari total sewa. 
Demikian aturan menyewa mesin molen yang saya dapatkan dari salah satu perusahaan jasa sewa mesin. Hal ini harus diketahui oleh si penyewa agar pada saatnya tidak terjadi kesalahpahaman antara si penyewa dan yang menyewakan. Terimakasih.



Untuk mendapatkan pemberitahuan Postingan/Artikel terbaru dari kami silahkan Masukkan email Anda pada kotak yang tersedia dibawah ini kemudian buka email anda dan klik link konfirmasinya