Harga Bata Ringan

Bata Ringan atau suka disebut Bata Hebel adalah Batu bata untuk bangunan yang terbuat dari adonan pasir kwarsa, semen, kapur, sedikit gypsum, air, dan alumunium pasta sebagai bahan pengembang (pengisi udara secara kimiawi). Bata ini cukup ringan, halus dan memilki tingkat kerataan yang baik. Bata ringan ini diciptakan agar dapat memperingan beban struktur dari sebuah bangunan konstruksi, mempercepat pelaksanaan, serta meminimalisasi sisa material yang terjadi pada saat proses pemasangan dinding berlangsung.



PD TUGUMAS merupakan salah satu penyalur/supplier Bata Ringan Merk BEZT, WALLBRICK, BATMAN harganya lumayan terjangkau dan kualitasnya tak kalah bersaing dengan merk bata ringan lainnya. Banyak sekali proyek dan toko-toko langganan kami yang memakai bata ringan merek ini dan mereka sudah repeat order berkali-kali.

Berikut Daftar Harga Bata Ringan Ukuran yang tersedia 7.5x20x60 dan 10x20x60

Untuk pembeli dengan pengiriman di wilayah Sukabumi :
Harga eceran dibawah 3 kubik Rp. 580.000,-/m3
Pembelian 1 mobil kecil (3 kubik) Rp. 570.000
Pembelian 1 mobil engkel (6 kubik) Rp. 565.000
Pembelian 1 mobil dobel (12.6 kubik) dengan open DO Rp. 550.000,-
Catatan :
  • Harga tersebut sudah berikut ongkos kirim (sampai lokasi) dengan jarak tempuh 5-10KM dari lokasi Toko Tugumas dan dengan medan ringan. Untuk lokasi medan berat dan lebih dari 10KM akan dikenakan tambahan ongkos kirim.
  • Pengiriman dari toko bisa langsung pada hari itu juga paling telat besoknya sudah terkirim

Untuk Pembeli atau Pengiriman ke luar kota :
Pembelian minimal harus 1 mobil dobel (1DO/12.6 kubik) Rp. 500.000,- sd 550.000,- tergantung daerah/kota (pengiriman langsung dari pabrik)

Catatan :
  • Pengiriman langsung dari pabrik (1DO/12.6 kubik) tanpa penambahan ongkir untuk beberapa kota seperti Sukabumi, Cianjur (kecuali Cianjur Selatan), Cipanas, Pelabuhan Ratu, Surade, Bogor, Tangerang, Banten, Bekasi, Depok dan Jakarta.
  • Pengiriman langsung dari pabrik terkirim 1-3 hari kerja.
  • Pesanan akan diproses setelah pembayaran masuk (telah dilunasi)
  • Barang rusak bisa diretur pada saat barang diturunkan dan uang retur akan ditransfer kembali kepada si pemesan setelah ada laporan jumlah yang diretur dari pihak pabrik. 
Kalau anda sudah cocok dan berminat silahkan klik PEMESANAN


Untuk mendapatkan pemberitahuan Postingan/Artikel terbaru dari kami silahkan Masukkan email Anda pada kotak yang tersedia dibawah ini kemudian buka email anda dan klik link konfirmasinya